cheat gta san andreas yang sering di pakai

Cheat yang Sering Dipakai di Game GTA SA

Karena memiliki banyak cheat maka tidak heran kalau game gta bisa terkenal sekali seperti yang sekarang. Bahkan di ps2 sendiri sudah hampir dipastikan tidak ada game lain yang bisa menandinginya. Apalagi walau meski mesin ps2 sudah tidak diproduksi lagi permainan gta sampai sekarang masih menempati posisi nomor satu ke dalam game yang paling laku dalam sejarah.

Apakah kamu salah satu orang yang memainkan game ini? Kalau iya mari deh kita bahas lebih lanjut! Yaitu disini saya akan sedikit mengulas mengenai cheat game gta san andreas yang paling sering banget di pakai. Saya rasa hampir semua orang yang main gta pasti sudah paham kalau jumlah cheat di permainan ini ada banyak banget. Nah, tahu tidak sih cheat gta apa saja yang sering digunakan? Bahkan cheat tersebut termasuk ke dalam kategori wajib di aktifkan.

Cheat Game GTA

cheat gta san andreas yang sering di pakai

Mengingat betapa pentingnya cheat itu terhadap keseluruhan permainan. Tidak semua cheat yang ada disini itu termasuk penting karena kebanyakan malah lebih ke opsional. Yaitu bisa bebas dipakai atau tidak seperti cheat mobil ataupun cheat lalu lintas. Karena cheat ini tidak terlalu sering digunakan kecuali kalau kita sedang bosan. Nah, lalu cheat apa saja sih yang termasuk sering dipakai?

Uang, Darah dan Armor

Cheat gta pertama yang menurut saya pribadi seringkali digunakan ialah cheat uang, armor dan juga darah. Ini adalah cheat yang wajib banget kamu aktifkan ketika pertama kali main gamenya. Apalagi kebanyakan dari kita sudah hafal banget dengan cheat berikut karena terlalu seringnya digunakan. Penggunaan cheat ini akan membuat kita merasa sedikit aman karena karakter yang kita mainkan jadi sedikit kebal.

Walau darahnya masih bisa habis, sebenarnya cheat yang bisa bikin darah tidak habis dan juga kebal sih ada kok. Namun cheatnya beda lagi dan kalau penasaran ingin karakter jadi kebal baca artikel berikut yang sudah dijelaskan secara rinci. Saya yakin kamu tidak akan menyesal karena dengan cheat tersebut kamu bisa melakukan berbagai macam hal menarik.

Cheat Senjata

Di dalam game gta terdapat berbagai macam pilihan cheat untuk senjata. Totalnya itu ada 3 paket cheat yang bisa digunakan, kamu tinggal pilih saja salah satu cheat yang ada. Atau bisa menggunakan semuanya karena cheat ini bisa digabungkan satu sama lain. Umumnya orang-orang yang pergi ke rental untuk main game gta pasti kebanyakan memakai cheat ini karena kita sudah tidak perlu lagi mencari senjata secara manual.

Tamat

Siapa sih yang tidak ingin menggunakan cheat tamat? Apalagi kalau kamu sudah pernah memainkan game gta sampai tamat berkali-kali. Pasti bosan banget kalau ingin main ulang tetapi harus mulai dari awal lagi. Makanya gunakan saja cheat tamat, tetapi masalahnya cheat ini tidak ada dan tidak dimasukkan oleh sang pembuat game yaitu rockstar. Kalau ada saya yakin ini termasuk ke dalam cheat yang sering dipakai terutama buat orang yang tidak punya memory card.

Itu dia ketiga cheat di dalam game gta san andreas yang bagi saya sering sekali dipakai. Apakah kamu punya saran cheat yang lainnya? Akhir kata, sekian dan terima kasih.