4 Aplikasi Editing Video yang Bagus untuk YouTuber

Terdapat aplikasi wajib youtuber miliki agar proses editingnya berjalan cepat dan juga lancar. Selain itu, karena profesi youtuber adalah melakukan proses entah itu pembuatan video atau editing video, maka aplikasi editing menjadi salah satu yang harus ada dalam ponsel mereka.

Lalu aplikasi editing video apa saja yang dapat digunakan? Berikut ulasannya:

1. Magisto: Video Editor & Maker

Aplikasi yang pertama adalah magistro yang sangat sering digunakan oleh para pengguna Instagram yang umumnya mempunyai banyak waktu luang untuk menyalurkan hobi mengedit video.

Aplikasi ini pernah menjadi perhatian dan diulas oleh media-media ternama seperti CNN, TechCrunch, Mashable, Wired, dan lain sebagainya. Ini karena keunggulan Magisto dalam mengedit video.

Salah satunya adalah tema video yang sangat banyak yang dapat dipilih oleh pengguna mulai dari tema natal, tahun baru, ulang tahun, pernikahan dan lain sebagainya.

 

2. PowerDirector Video Editor

Aplikasi lainnya adalah PowerDirector Video Editor yang memungkinkan anda untuk mengedit sesuka hati anda dengan beragam fitur yang amat lengkap di dalamnya. Editing video seperti memotong video, menambahkan video, menggabungkan video, mempercepat, memperlambat, zoom in, zoom out, menambahkan musik, filter dan lain sebagainya. Aplikasi ini dapat menghasilkan gambar yang sangat berkualitas dengan dukungan slow motion kualitas 120 hingga 140 FPS. Yang bisa mencapai 4K, UltraHD, serta 64 bit yang halus sekali.

 

3. FxGuru: Movie FX Director

Aplikasi ini dapat menggabungkan foto menjadi video dan juga menyediakan beragam efek keren yang bisa anda coba. Beberapa efek yang populer dalam aplikasi ini adalah efek UFO terbang, rumah runtuh, tornado, peluncuran roket dan lainnya.

Ini menjadi daya tarik utama dari aplikasi ini. Sebagian aplikasi sangatlah nyata sampai mungkin sulit disadari bahwa ternyata itu adalah editan.

 

4. Quik

Ini adalah aplikasi video editor android yang tampilannya sangatlah sederhana dan juga menarik. Ini adalah aplikasi buatan GoPro yang dapat menambahkan foto, musik, video dan lain sebagainya. Fitur unggulannya ada pada transisi otomatisnya yang sangat menarik.