Rekomendasi 4 Villa Terbaik untuk Gathering Bersama Keluarga

Setiap orang yang datang ke kawasan puncak tentu memiliki tujuan yang beragam, ada yang datang hanya untuk sekedar jalan-jalan seharian tanpa menginap, ada juga yang datang bersama pasangan untuk menghabiskan waktu santai berdua, juga ada yang sengaja datang dari jauh bersama keluarga dengan jumlah yang tidak sedikit dengan tujuan mengadakan acara keluarga atau rombongan pekerja kantoran yang menyewa villa di puncak untuk gathering keluarga, dengan alasan ingin merasakan suasana rapat di alam terbuka.

Pengelola hunian di puncak telah menyediakan beragam Villa yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Terutama untuk mereka yang datang secara berombongan untuk mengadakan gathering. Karena kegiatan tersebut membutuhkan lahan yang luas, sarana dan fasilitas villa yang lebih banyak dibandingkan dengan villa-villa yang banyak disewa oleh pasangan atau keluarga-keluarga kecil. 

Oleh karena itu, untuk gathering, anda harus melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelum rencana anda bersama rombongan dilaksanakan. Hal ini sangat perlu dilakukan agar pihak pengelola villa bisa mempersiapkan terlebih dahulu beragam fasilitas yang dibutuhkan oleh pengunjung. Seperti tambahan ranjang, selimut, peralatan makan, juga volume air yang harus segera ditambah agar pengunjung tidak kesulitan menjalankan aktivitasnya selama berada di kawasan puncak.

Untuk menjawab permintaan konsumen ini, setidaknya ada 4 villa yang fokus menyiapkan tempatnya untuk gathering. Keempat villa tersebut adalah:

  • Villa dengan kode 0117. Villa ini memiliki ruangan serbaguna atau aula yang bisa di gunakan untuk ruangan pertemuan anggota rombongan banyak orang. Selain itu juga tersedia kolam renang yang bisa dimanfaatkan kapanpun pengunjung inginkan. selain fasilitas itu, tersedia juga taman yang cukup luas dengan latar belakang pemandangan gunung yang mempesona.
  • Villa 0248 Puncak. Villa ini dilengkapi dengan fasilitas 14 kamar tidur, dan 10 kamar mandi, selain itu ada disediakan ruangan khusus yang berukuran cukup luas, dan anda bisa memanfaatkan ruangan ini untuk berbagai keperluan.
  • Villa dengan kode 0109. Berbeda dengan dua villa sebelumnya, villa yang satu ini dilengkapi dengan lapangan tenis, kolam renang pribadi, serta halaman luas yang bisa anda manfaatkan untuk mengadakan acara outdoor bersama keluarga.
  • Terakhir ada villa dengan kode 0125. Villa ini terdiri dari sebuah bangunan bertingkat bergaya minimalis, dihiasi dengan pemandangan yang elok serta halaman yang cukup untuk anda bermain bersama rombongan.

Silahkan anda tentukan sendiri villa di puncak yang sesuai dengan kriteria dan pilihan anda. Tanya dulu harga sewanya kepada pihak pengelola, dan minta mereka mempersiapkan hal-hal lain yang mungkin anda dan rombongan butuhkan ketika sampai di sana, seperti fasilitas BBQ atau mungkin peralatan memasak kambing guling.