Profil & Kekayaan Jem Wolfie, Influencer yang Berkeinginan untuk Menjadi Atlet Basket

Profil dan Kekayaan Jem Wolfie, Influencer yang Berkeinginan untuk Menjadi Atlet Basket

Jem Wolfie, atau yang akrab disapa dengan nama Jem ini lahir pada tanggal 7 Agustus 1991 di Perth Australia. Namanya dikenal oleh publik sebagai seorang model, influencer dan Youtuber. Ia sukses mengelola kanal Youtube pribadinya yang bernama Jem Wolfie Official, kanal ini telah mengumpulkan lebih dari dua ribu subscriber. Jem dianggap sebagai wanita yang sangat menginspirasi, semua bidang karirnya selalu menghasilkan prestasi dan bermanfaat bagi para penggemar.

Sejak kecil Jem merupakan anak yang ceria, ia selalu menghabiskan waktunya untuk bermain bersama teman ataupun keluarga. Saat liburan sekolah tiba, Jem selalu menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama anggota keluarga lain di berbagai tempat menarik. Ia dikenal sebagai anak yang aktif dan menghidupkan suasana, Jem memiliki kepribadian yang menarik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Baca: Jem Wolfie Net Worth

Saat duduk dibangku sekolah dasar, Jem sangat ingin menjadi seorang model. Ia sangat suka bergaya didepan kamera, bahkan Jem selalu meminta kedua orang tuanya untuk merekam ataupun memotret dirinya. Jem mulai ikut beberapa kontes modeling di sekolah, ia sangat bersemangat melakukan kegiatan yang berhubungan dengan dunia modeling.

Jem Wolfie, mendapatkan tawaran untuk menjadi model pertama kali saat berusia 12 tahun. Ia muncul dalam sebuah majalah fashion, Jem juga kerap mendapat tawaran untuk menjadi model beberapa produk iklan. Seiring perjalanan karirnya sebagai seorang model, Jem dituntut untuk selalu tampil bugar dan sehat. Ia selalu menjaga kesehatan badannya dengan rutin berolahraga dan makan makanan yang sehat, salah satu olahraga favorit nya adalah basket.

Profil & Kekayaan Jem Wolfie, Influencer yang Berkeinginan untuk Menjadi Atlet Basket

Wanita yang penuh semangat ini pernah beberapa kali ikut pertandingan basket, bahkan pernah terbesit dalam hati Jem untuk menjadi seorang atlet basket. Jem telah tergabung dalam kelompok basket Western Australian Basketball League, meskipun pada saat itu ia hanya bertugas sebagai pemain cadangan saja. Bermain basket menjadi kegiatan yang amat menyenangkan bagi Jem, ini menjadi cara terbaik baginya untuk menjaga kesehatan.

Jem juga memutuskan untuk menjadi seorang influencer, ia telah mendapat banyak pengikut di hampir semua akun media sosial miliknya. Jem memanfaatkan kesempatan yang ada untuk dijadikan sebuah peluang, dimana ia bisa mendapat banyak penghasilan dengan menghadirkan konten-konten menghibur. Saat menjadi model dulu, Jem dituntut untuk hidup sehat sehingga ia mulai banyak mengetahui gaya hidup yang sehat. Berbekal dari pengetahuannya ini, Jem memutuskan untuk terfokus pada konten gaya hidup sehat.

Wanita yang pernah mengalami cedera lutut parah saat bermain basket ini, memutuskan untuk mendirikan sebuah organisasi makanan vegetarian. Makanan ini bernama Good Eats, dimana ditujukan bagi orang-orang yang ingin hidup sehat melalui konsumsi sayur yang sehat. Organisasi yang sempat berjalan beberapa tahun ini resmi ditutup tahun 2018, sehingga ia memutuskan untuk membuka kanal Youtube dan tetap membagikan resep-resep makanan sehat.

Ibu dari Jem merupakan seorang penggemar kebugaran, sehingga dari sinilah Jem mendapat banyak inspirasi untuk konten kanal Youtubenya. Jem banyak membahas hal-hal mendasar seputar gaya hidup sehat, ia juga kerap merekomendasikan berbagai hal penunjang kesehatan tubuh kepada penggemar. Jem selalu menggunakan media sosial miliknya untuk berkomunikasi dengan penggemar, ia selalu berusaha mendengar ataupun membalas saran maupun kritik penggemar.

Wanita yang memiliki proporsi tubuh sempurna ini pernah muncul sebagai model video musik, ia dipercaya untuk tampil dalam video musik milik B Nasty feat Tisun Awoken berjudul Top Floor. Berkat penampilannya ini, Megan pernah mendapat penghargaan di beberapa ajang bergengsi. Bahkan Megan dianggap sebagai influencer yang memiliki pengaruh besar dalam dunia hiburan, dengan pendapatan terbesar yang pernah diperoleh.

Menurut majalah Forbes, jumlah kekayaan yang telah dikumpulkan oleh Jem berkisar antara $3-5 juta. Pendapatan yang diterima oleh Jem ini belum diakumulasikan secara keseluruhan dengan pendapatan bisnis lain yang ia kelola, dimana Jem juga mendirikan bisnis makanan sehat bersama sang ibu. Tak hanya itu, Jem juga menjadi influencer yang amat sangat peduli dengan kesehatan tubuh.

Wanita pecinta makanan sehat ini telah bekerja sama dengan berbagai brand kesehatan, seperti: Happy War, Bang Energy dan masih banyak lagi. Jem bertugas untuk mensosialisasikan gaya hidup sehat mulai dari makanan sampai dengan kegiatan olahraga yang tepat, ia juga kerap menghadiri beberapa event kesehatan. Jem telah dianggap menjadi influencer yang memiliki citra positif dimata publik, berkat semua manfaat positif yang telah ia bagikan.