Pengalaman Naik ATV Bali Dengan Penawaran Harga Paketnya

Berlibur di Bali kurang seru rasanya jika anda tidak mencoba pengalaman naik ATV Bali Ride. Ternyata bermain ATV bisa membuat anda peroleh keseruan melintasi area yang menantang. Pemandangan yang tersedia setiap perjalanan begitu indah sekali. Wajar saja jika anda semakin bersemangat menaiki Bali ATV Ride.

ATV Ride merupakan kendaraan roda empat yang bisa anda pergunakan di segala medan. Seperti halnya sepeda motor trail. ATV Riding Bali kini menjadi wisata petualangan yang sangat menarik dijadikan pilihan.

Menariknya sekarang sudah tersedia penawaran harga paket ATV Bali bagi anda yang ingin mencoba keseruannya. Nantinya anda bukan hanya mampu menguji nyali serta adrenalin namun juga mampu menikmati indahnya alam bebas.

Harga paket ATV Ride Bali terjangkau

Mungkin banyak yang merasa ragu mencoba pengalaman naik ATV Bali hanya karena khawatir masalah harganya. Padahal kini sudah tersedia paket naik ATV Bali dengan harga sangat terjangkau. Jika anda merasa penasaran, simak uraian berikut:

  1. Harga single ATV Bali berkisar Rp 350.000 rupiah.
  2. Harga tandem ATV Bali berkisar Rp 450.000 rupiah.

Tentunya harga tersebut masih terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Bagi anda yang ingin menghilangkan penat sekaligus mencoba keseruan menantang. Maka bermain ATV Bali menjadi pilihan terbaiknya. Pastinya antara pilihan paket ATV tunggal dan tandem ada bedanya. Supaya lebih jelas, simak penjelasan berikut:

  • Bali ATV Ride dengan pilihan tunggal

Biasanya untuk paket ATV kali ini dikemudikan sendiri. Sebelum berangkat nantinya perlu melakukan test drive terlebih dahulu. Wisatawan pun harus memastikan diri jika mereka sudah mampu menguasai kegiatan ini. Jadi setiap pengemudi merasa siap menjelajah trek yang telah tersedia.

Jika anda ingin mencoba keseruan menaiki ATV sendirian. Maka pilihan paket ini tepat dijadikan sebagai pilihan. Apalagi masalah harganya juga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

  • ATV dengan opsi tandem

Wisatawan nantinya bisa menikmati keduanya ketika mengendarai ATV. Biasanya bermain ATV akan dilakukan berpasangan. Tetapi bagi anda yang memilih tandem tentu saja di pertengahan perjalanan, anda bakalan berpindah posisi.

Biasanya pengemudi akan berpindah jadi penumpang. Sedangkan penumpangnya berpindah menjadi pengendara. Anda bisa mencoba mengajak teman ataupun keluarga untuk mencoba keseruan bermain ATV. Dengan pilihan paket ini, anda semakin ringan akan biaya yang perlu dikeluarkan untuk menaiki ATV.

Apapun pilihan paket anda, semoga saja mampu menghadirkan pengalaman naik ATV Ride Bali yang seru dan menyenangkan. Beberapa dari pelanggan ATV yang sudah menentukan pilihan jalur melewati persawahan maupun terowongan bawah tanah. Anda nantinya bisa merasakan kesan berbeda ketika beraktivitas bermain ATV pada lokasi tersebut.

Pesan disini untuk join BALI VENTUR ATV 

Saat berpetualang menaiki ATV, biasanya anda akan melihat pemandangan nan indah. Selain itu suara burung liar pun sudah pasti terdengar. Belum lagi pemandangan lain yang mampu membuat pandangan kita terpana. Biasanya aktivitas menaiki ATV Bali ini membutuhkan waktu setidaknya 2 jam.

Jadi anda benar-benar mampu peroleh pengalaman naik ATV Bali yang seru dan menyenangkan. Tidak ada salahnya anda memilih paket Bali ATV Ride yang menyediakan pemandunya. Jadi anda bakalan tetap terjaga saat menaiki ATV. Dengan adanya arahan dari pemandu maka anda pun bisa melewati trek yang terbilang sulit.

Bali bukan hanya terkenal akan keindahan tempat wisatanya. Namun anda ternyata bisa juga memperoleh pengalaman paling seru ketika menaiki ATV. Jika anda kini sedang berada di Bali usahakan memanfaatkan penawaran harga promo paket ATV yang telah tersedia.

 

Itulah tadi sekilas penjelasan menarik mengenai pengalaman naik ATV Ride Bali sekaligus penjelasan lengkap lainnya. Dengan harga yang sangat terjangkau, kini anda sudah bisa merasakan naik ATV sembari menikmati pemandangan indah alam sekitar.