dota 2

Game Online PC Gratis yang Ringan Dimainkan

Bagi yang suka bermain game di PC bisa untuk memilih game yang tepat untuk gawai yang dipunyai. Seperti ketika mempunyai gawai yang bukan merupakan khusus digunakan untuk bermain game, maka solusi yang bisa digunakan adalah dengan memilih jenis yang ringan ketika dimainkan di PC. Sehingga hal tersebut akan membuat PC yang digunakan untuk bermain game online tersebut juga tidak menjadi lemot dan tetap nyaman untuk bermain game yang diinginkan.

dota 2

Bagi yang mempunyai pertimbangan tersebut, rekomendasi game online PC gratis yang ringan dimainkan adalah berikut ini:

 

•    Pertama adalah permainan yang dikenal dengan banyak penggemar yaitu Dota 2. Permainan ini merupakan game yang populer dan merupakan game yang paling ringan. MOBA merupakan game yang mempunyai skema untuk permainan yang bertempur untuk memenangkan pertandingan. Di mana salah satu faktor kuncinya adalah kerjasama tim yang baik sehingga bisa menang.

•    Selanjutnya adalah League of Legends yang merupakan game ketangkasan dan kecerdasan. Game ini merupakan game yang tidak kalah menariknya dengan game lainnya yang populer.

•    Game yang ringan bisa digunakan selanjutnya adalah Rainbow Six Siege. Game ini juga bisa dimainkan secara offline yang merupakan permainan 5 vs 5 dengan permainan yang menarik.

•    Valorant merupakan game selanjutnya yang merupakan first person shooter dengan kerja masing-masing. Game Valorant ini bisa menjadi pilihan bagi yang menyukai aksi yang seru dengan peran sebagai support, game leader, entry fragger, flanker, dan juga sniper.

•    Rising Force Online Remastered merupakan game selanjutnya yang merupakan game online gratis yang sudah lawas, tetapi dirilis kembali. Game ini banyak diminati sehingga kembali dengan permainan yang lebih seru.

•    Fortnite Battle Royale merupakan game ringan selanjutnya yang mempunyai permainan untuk bertempur, mencari barang, berjelajah, dan juga survive.

•    Team Fortress 2 merupakan pilihan game yang ringan dan populer dimainkan.

 

Serta masih banyak game online PC gratis lainnya yang ringan dan bisa dimainkan secara online seperti Paladins, Hearthstone, Apex Legends, Gunbound, Counter Strike, dan juga Dota Underlord.